Sukses

Justin Bieber dan Tom Hanks Nampang di Videoklip Carly Rae Jepsen

Garap videoklip baru, Carly Rae Jepsen ajak penyanyi pop Justin Bieber dan aktor Tom Hanks bergabung di dalamnya.

Liputan6.com, New York Menggarap videoklip baru untuk lagu berjudul I Really Like You, Carly Rae Jepsen mengajak dua artis ternama. Mereka adalah penyanyi pop fenomenal Justin Bieber dan aktor papan atas Hollywood, Tom Hanks.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/2/2015), video yang single-nya dirilis bulan depan itu, terlihat tengah melangsungkan proses syuting pada awal pekan ini, tepatnya 16 Februari 2015. Penyanyi asal Kanada itu syuting bersama Bieber dan Hanks di kota New York.

Melalui beberapa foto dan video yang diambil di lokasi syuting, Jepsen, Bieber dan Hanks terlihat mengenakan kostum jaket tebal sambil memimpin sekelompok penari flash mob di jalanan yang tertutup salju di depan Hotel Mondrian, Manhattan.

Jepsen dan Bieber sempat meluapkan pengalaman mereka melalui Twitter. "Hari terbaik yang pernah ada. #IReallyLikeYou," ketik Jepsen secara sederhana. Kicauannya itu mendapat tanggapan dari Bieber yang berisi, "Hari ini adalah hari yang luar biasa. Saya perlu istirahat :) #IReallyLikeYou video akan sangat luar biasa."

I Really Like You telah dikonfirmasi sebagai single pertama Jepsen dari album Kiss yang dirilis 2012 lalu namun kurang populer di kalangan pecinta musik. Bulan lalu, Scooter Braun selaku manajernya memberi bocoran sedikit bahwa lagu itu bakal menjadi `Call Me Maybe` berikutnya.

"Saya mengatakan kepadanya kalau ia tidak bisa keluar dengan apapun kecuali itu ada di tingkat Call Me Maybe. Dan, sekarang kita memiliki sesuatu yang baru di tingkat itu," kata Braun sembari memuji talenta Carly Rae Jepsen. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.