Sukses

Arnold Schwarzenegger Semakin Gagah di IMAX Terminator Genisys

Paramount Pictures bakal membuat aksi Arnold Schwarzenegger di film Terminator: Genisys lebih gagah lewat versi IMAX 3D.

Liputan6.com, Los Angeles Kembalinya Arnold Schwarzenegger di franchise Terminator, bakal lebih gagah saat tayang di bioskop nanti. Pasalnya, aktor bertubuh kekar itu telah didukung oleh pihak Paramount Pictures lewat versi layar IMAX di film terbarunya, Terminator: Genisys.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (19/2/2015), kerjasama tersebut tak hanya melibatkan Paramount Pictures dan IMAX, namun juga Skydance Productions. Ketiganya tengah merampungkan proses remastering secara digital untuk diformat ke layar bioskop IMAX 3D.

Berbicara mengenai hal itu, Wakil Presiden Eksekutif Senior IMAX, Greg Foster, menyatakan, "Film ini menandai kiprah pertama IMAX ke dalam franchise Terminator dan kami senang menjadi bagian dari ini dan bekerjasama sekali lagi bersama Alan Taylor dan teman-teman kami di Paramount Pictures dan Skydance Productions."

Ditambahkannya, "Kami percaya ini akan menjadi musim panas terhebat di bioskop tahun depan, dan Terminator Genisys pasti menjadi salah satu film paling ditunggu sepanjang musim oleh para penggemar IMAX di seluruh dunia."

Selain Arnold Schwarzenegger, Terminator: Genisys juga dibintangi oleh Jai Courtney, Emilia Clarke, dan Jason Clarke. Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, ditugaskan sebagai sutradaranya.

Film ini bakal menjadi reboot, sekuel, sekaligus prekuel franchise Terminator. Banyak perubahan sejarah dari film klasik serta adegan seru di era 1980an yang belum mampu digarap versi aslinya pada zaman itu. Rencananya, Terminator Genisys diluncurkan pertama kali pada 1 Juli 2015 di AS. (Rul/Feb)

Video Terkini