Sukses

Ditunjuk Sebagai Ketua Rohis, Naga 'Lyla' Sempat Konflik Batin

Indra Perdana Sinaga atau yang dikenal Naga 'Lyla', sempat merasakan gejolak dalam diri saat bermain di film Anak Kos Dodol.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Lyla, Naga tampil dalam sebuah film layar lebar besutan Eman Pradipta berjudul Anak Kos Dodol. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai ketua rohis di salah satu perguruan tinggi.

Pemilik nama asli Indra Perdana Sinaga itu mengatakan, kalau ia merasakan gejolak dalam diri saat memerankan peran tersebut.

"Di sini saya jadi anak rohis yg kalem banget. Ada pertentangan batin," kata Naga ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015) malam.

Sebagai anak rohis, ia harus bisa menjadi sosok pria yang kalem dan tak banyak tingkah. Hal itulah yang dirasa berbeda dengan kehidupan nyatanya.

"Jadi harus bisa sesuai karakter itu, lumayan susah ya," ujarnya.

Lantaran itulah ia menemui kendala selama syuting 21 hari di Yogyakarta. Terlebih, ia tak bisa menahan tawanya setiap syuting.

"Awalnya lumayan, bawaannya masih yang ingin senyam-senyum melulu," katanya. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini