Sukses

DJ Zedd Hadiri Oscar 2015 Sendiri, Kemana Selena Gomez?

DJ Zedd terlihat mengambil tempat duduk di sebelah sahabatnya, Jared Leto.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam Academy Awards ke-87 yang digelar secara langsung di Teater Dolby, Los Angeles pada Senin (23/2/2015) waktu sini, terlihat kekasih baru Selena Gomez, DJ Zedd. Ia duduk di sebelah sahabatnya, Jared Leto.

Namun, Selena Gomez tak tampak di sampingnya, kemana dia? Padahal, sebelumnya Selena lah yang mengumbar kata dirinya akan hadir di acara penghargaan bergengsi bersama DJ Zedd.


Seperti diketahui, DJ Zedd dan Jared Leto sudah berteman sejak lama. Bahkan, dikabarkan keduanya berada di studio bersama-sama baru-baru ini. Mungkin saja, mereka merekam lagu bersama.

Meski Selena Gomez dan DJ Zedd tak terlihat di puncak acara, namun bisa saja keduanya muncul di after party. Namun akan menjadi hal yang lucu, kalau mereka tiba-tiba duduk di antara penonton.

Ini adalah malam pahit bagi penggemar Zeddlena yang mengharapkan kehadiran idolanya, Selena Gomez dan DJ Zedd datang berdua.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini