Sukses

Debby Sahertian Pernah Mimpi Ketemu Yesus

SEJAK beberapa kali mendapat pengalaman rohani lewat mimpi, Debby Sahertian jadi lebih sadar untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Terlebih setelah bermimpi bertemu Tuhan Yesus yang tengah tersenyum kepadanya. "Mimpi itu membuat aku sangat terkesan. Berarti sekali buat saya. Artinya, Tuhan selalu menyertaiku," kata perempuan yang masih "berjuang" mencari jodoh ini. Debby pun kini mengaku lebih peka akan lingkungan sekitar, seperti memperhatikan kaum yang tak berpunya, sesuai ...

SEJAK beberapa kali mendapat pengalaman rohani lewat mimpi, Debby Sahertian jadi lebih sadar untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Terlebih setelah bermimpi bertemu Tuhan Yesus yang tengah tersenyum kepadanya. "Mimpi itu membuat aku sangat terkesan. Berarti sekali buat saya. Artinya, Tuhan selalu menyertaiku," kata perempuan yang masih "berjuang" mencari jodoh ini. Debby pun kini mengaku lebih peka akan lingkungan sekitar, seperti memperhatikan kaum yang tak berpunya, sesuai ajaran Tuhan. Sebab, menurut artis kelahiran 5 April 1964 itu, masih banyak sekali yang tak seberuntung dia, yang benar-benar membutuhkan dukungan. "Tapi, saya ngakui susah melakukan hal-hal yang gampang dibicarakan," ucap wanita yang belakangan juga bekerja sebagai humas sebuah perusahaan mebel ini. Tak cuma Debby yang pernah mengalami kejadian spiritual. Maribeth yang biduanita asal Filipina itu juga. Cewek yang kini menetap di Indonesia ini punya dua patung santo yang satu di antaranya bisa mengeluarkan minyak lewat jemari dan badannya bisa tumbuh bak manusia, namanya Santo Amo. "Saya titipkan ke teman saya di Filipina. Tiap minggu ada banyak sekali yang datang mau minyak sucinya," kisah pengagum Ruth Sahanaya itu. Kalau ada masalah berat, biasanya perempuan berusia 30 tahun ini datang ke Santo Amo untuk curhat. Tapi kini, sudah tak bisa lagi, karena temannya yang ditugasi menjaga patung itu sudah tiada. "Waktu itu, tiba-tiba saya pengen ke tempatnya untuk menemui Santo Amo. Meski hujan deras saya nekat, kayak ada firasat gitu. Ternyata, teman saya sudah di dalam peti mati," kisah cewek Filipina kelahiran 14 Januari itu. Tapi sekarang, Maribeth punya prinsip lebih kuat dalam menghadapi badai hidup. "Don`t loose faith," ucap dia. Yes Mom!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini