Sukses

Nate Ruess Solo Karier, Ini Lagu Cinta Barunya

Vokalis Fun persembahkan lagu barunya untuk sang pacar.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda familiar dengan lagu We Are Young milik band bernama Fun, serta Just Give Me A Reason single milik Pink, Anda pasti juga akan mengenali Nate Ruess, pria asal Amerika Serikat vokalis Fun dan teman duet Pink.

Sementara bandnya yang pernah meraih dua Grammy Awards tersebut hiatus, sang vokalis tak berhenti berkarya. Nate Ruess baru saja meluncurkan video dari single perdananya sebagai artis solo.

Berjudul `Nothing Without Love`, lagu yang tadinya ditulis Nate untuk digunakan bandnya tersebut rilis perdana di Youtube, Senin (23/2/2015). Seperti judulnya, lagu ini berkisah tentang tak berartinya seseorang tanpa cinta.

fun-130211b.jpg

Diungkap Nate, lagu `Nothing Without Love` ditulisnya untuk sang pacar, perancang busana ternama asal New York, Charlotte Ronson. Nate Ruess juga mengungkapkan betapa senangnya ia dapat bersolo karier. Tak hanya itu, gitaris baru Red Hot Chilli Peppers, Josh Klinghoffer, juga turut mengisi permainan gitar dalam lagu ini.

"Tak dapat kupercaya, aku mengatakan apa yang kupikirkan," ungkap Nate. "Ini pertama kalinya aku merasa begitu nyaman jadi diri sendiri, dan ini bersama orang yang juga nyaman jadi dirinya sendiri. Alasan aku membuat album solo karena ini adalah pertama kalinya," pungkasnya dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Aceshowbiz.

Penasaran dengan lagu baru Nate Ruess? Coba kita simak.