Sukses

Ibunda Dakota Johnson Tak Mau Lihat `Fifty Shades of Grey`?

Ketika ditanyai tentang film panas anaknya, Dakota Johnson, tanggapan sang ibu, Melanie Griffith terlihat kikuk.

Liputan6.com, Los Angeles Dakota Johnson datang ke ajang penghargaan Oscar 2015 kemarin bersama dengan sang ibu, Melanie Griffith. Keduanya terlihat sangat bahagia dalam balutan gaun panjang warna merah dan hitam. Setibanya di karpet merah Dolby Theatre keduanya langsung diarahkan untuk wawancara bersama dengan Lara Spencer, salah satu host acara itu.

Ketika ditanyai tentang film panas anaknya, Dakota Johnson, tanggapan sang ibu memang terlihat kikuk.



Mantan istri Don Johnson dan Antonio Banderas tersebut mengaku tak mau menonton film anaknya. Apa mungkin Melanie tak mau menyaksikan Anastasia `Dakota` Steele bugil apalagi melakukan hubungan seksual?

Inilah jawaban sang ibu, "Dia (Dakota Johnson) adalah seorang aktris yang sangat hebat. Dan aku rasa aku tak perlu melihatnya (Fifty Shades of Grey) untuk mengetahui ia sudah baik melakoninya," kata Melanie seperti dikutip Justjared, Senin (23/2/2015). 



Dakota Johnson yang mendengarnya langsung menyahut sambil tertawa, "Ya Ibu tak harus melihatnya, oh Yesus!"

Meski sempat berpikir ketika ditanya, Melanie bersikeras tak mau melihat akting Dakota yang diadaptasi dari novel romansa dan erotis karya E.L James.

(Put/Ade)

 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/va_7pbHax5k" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini