Sukses

Yamaha Dukung Anak Muda Medan Jadi Bintang Baru di GGS

Keterlibatan Yamaha dalam audisi ini sebagai bentuk dukungan untuk lahirnya bintang-bintang sinetron dan film masa depan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Audisi "Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang" di kota Medan berlangsung seru dan meriah. Ribuan masyarakat Medan sejak pukul 07.00 Wib sudah memadati lokasi audisi yang bertempat di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan (Unimed), Sumatera Utara.

Para peserta audisi mulai dari kalangan pelajar hingga professional muda dengan usia 15 - 25 tahun sangat antusias dan percaya diri mengikuti audisi. Hal tersebut dilakukan demi menunjukkan bakatnya di dunia akting dan berkesempatan bermain bersama para aktor sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV.

Medan menjadi kota pertama yang dikunjungi tim "Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang" dan Yamaha dari rangkaian roadshow 5 kota. Keterlibatan Yamaha dalam audisi ini sebagai bentuk dukungan untuk lahirnya bintang-bintang baru di dunia akting dan pemain sinetron maupun film.

Tingginya antusias masyarakat terhadap audisi "GGS Mencari Bintang" menyebabkan antrian panjang sehingga setiap peserta harus sabar menunggu giliran nomor audisinya dipanggil dewan juri. Di momen ini, para peserta dapat memanfaatkan waktunya dengan mengunjungi booth Yamaha yang berada di pintu masuk gedung. Di booth ini Yamaha memperkenalkan produk terbarunya Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Tidak hanya mencoba motor baru Yamaha, peserta juga berkesempatan mendapat hadiah menarik dari Yamaha.

Area Promosi Medan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Irsyal Harapan mengungkapkan kebahagiaannya karena Yamaha dapat berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat-bakat muda di dunia akting.  Dalam kesempatan tersebut, Yamaha turut hadir mendampingi peserta audisi dan memperkenalkan produk terbaru Mio M3 125 Blue Core, sebagai motor yang menggunakan teknologi baru, irit bahan bahar dan memiliki desain sporty.

"Yamaha Mio M3 125 memiliki keunggulan teknologi terbaru yaitu teknologi Blue Core, sebuah teknologi yang membuat motor lebih handal dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Memiliki desain motor yang lebih sporty dan fitur-fitur yang lengkap," ujar Irsyal Harapan.

Lebih lanjut, Irsyal mengatakan bahwa motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini sudah bisa didapatkan masyarakat Medan dengan mengunjungi dealer-dealer terdekat.

Audisi "Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang" di Medan berlangsung selama dua hari. Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi di hari pertama disaring menjadi 20 peserta terbaik oleh dewan juri. Di hari kedua, peserta audisi beradu akting dengan pemain Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila dan Ricky Cuaca. Suasana audisi pun semakin meriah dan membuat semangat para peserta untuk mengeluarkan segala kemampuannya.

Akhirnya setelah melalui penilaian, dewan juri telah memilih 10 finalis dengan bakat terbaik. Data-data para finalis dari Medan ini akan dibawa ke Jakarta untuk dinilai lebih dalam lagi bersama finalis lainnya dari 4 kota audisi terbuka, 8 kota audisi terbatas dan audisi online yang masuk melalui www.vidio.com Puncaknya, di akhir rangkaian audisi di berbagai kota akan dipilih 20 Grand Finalist yang akan dikarantina di Jakarta pada awal April 2015.

Selengkapnya simak keseruan audisi "Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang" di Medan melalui video berikut ini. Dan jangan lewatkan roadshow Yamaha bersama Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang di kota lainnya yaitu Yogyakarta, Makassar, Surabaya dan Jakarta.

Horas, Medan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.