Sukses

Single Baru, Kelly Clarkson Gandeng John Legend

Kelly Clarkson dan John Legend terlibat dalam sebuah cover single dari Tokio Hotel

Liputan6.com, Jakarta Jika anda mengidolakan Kelly Clarkson, tentu wajib mendengarkan single terbaru dari penyanyi bersuara emas ini. 'Run Run Run'adalah single terbaru dari Clarkson.

Dalam single ini, ia melibatkan John Legend sebagai rekan duetnya. Tentu saja perpaduan dua suara itu menjadikan lagu ini jauh lebih menarik untuk didengarkan karena harmonisasinya yang sempurna.

Lagu ini bukanlah lagu baru. Ia bersama John Legend sengaja mengemas ulang lagu dari band asal Jerman, Tokio Hotel. Tentu saja lagu hasil kemasan ulang Clarkson dengan John Legend ini tidak kalah menarik dari lagu aslinya.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (25/2/2015), ia mengungkapkan kekagumannya atas John Legend yang merupakan rekan duetnya kali ini. "Dia adalah orang yang sangat berbakat. Dan ia semakin menyempurnakan saya ketika berduet dengannya," ungkap Clarkson.

Dari album terbarunya tersebut, ia sudah meluncurkan setidaknya 3 single. Antara lain 'Invincible', 'Run Run Run', dan Hearthbeat Song'. Untuk single duetnya bersama John Legend sudah dapat didengarkan melalui Youtube seperti dibawah ini.

 

Video Terkini