Sukses

Cerita Siwon Super Junior Berharap Tampilkan Sisi Lain Dirinya

Siwon yang merupakan personel Super Junior berharap dirinya bisa menampilkan sisi lain dirinya di depan publik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Choi Siwon yang lebih banyak dikenal sebagai Siwon merupakan personel boy band ternama Super Junior. Meski sebagai penyanyi, Siwon juga melebarkan sayapnya di dunia akting.

Siwon baru saja menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Mandarin Dragon Blade, beradu akting dengan aktor ternama Jackie Chan. Di film kolosal itu, Siwon berperan sebagai orang kepercayaan Jackie Chan.

Siwon pun ingin terus mengembangkan potensinya di dunia hiburan dengan berbadai cara. Selain menyanyi dan akting, ia ingin tampil menunjukkan sisi lain dari dirinya lewat variety show.

"Jujur saja, saya ingin tampil di variety show. Bukan acara yang biasa saya datangi, menampilkan saya sebagai idola, tapi sesuatu yang berbeda," ujar Siwon saat diwawancarai majalah fesyen Esquire.

"Saya ingin tampil di acara yang menampilkan sisi lain dari diri saya. Mungkin saja, acara yang menunjukkan mengenai moral atau lingkungan, dengan memberikan dampak positif kepada publik."

 

Video Terkini