Sukses

Aa Gym dan Siti Nurhaliza

ADA hubungan apa antara kiai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dengan Siti Nurhaliza? Jangan curiga dulu. Aa mengaku cuma terkesan dengan penampilan penyanyi asal Negeri Jiran itu yang sopan dan santun. "Dia terkenal tetapi tak harus membuka bagian tubuhnya," kata pimpinan Pesantren Daarut Tauhid ini. Karena itu, lulusan Universitas Jenderal Ahmad Yani Bandung ini juga mengajak artis Indonesia menjaga moral masyrakat dan memberi contoh yang baik. Tapi, <i>ngomong-ngomong</i> ...

ADA hubungan apa antara kiai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dengan Siti Nurhaliza? Jangan curiga dulu. Aa mengaku cuma terkesan dengan penampilan penyanyi asal Negeri Jiran itu yang sopan dan santun. "Dia terkenal tetapi tak harus membuka bagian tubuhnya," kata pimpinan Pesantren Daarut Tauhid ini. Karena itu, lulusan Universitas Jenderal Ahmad Yani Bandung ini juga mengajak artis Indonesia menjaga moral masyrakat dan memberi contoh yang baik. Tapi, ngomong-ngomong Aa mengidolakan Siti ngak? Ah, nggak. Saya mengidolakan Siti Hadijah, Siti Fatimah dan istri saya," kata Aa, tersenyum. Aa bisa aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini