Sukses

Senyawa Chrisye Terganjal Masalah

MAKIN tua, makin jadi. Mungkin pemeo itu tepat untuk menggambarkan Chrisye. Penyanyi yang bernama lengkap Chrismansyah Rahadi ini seperti tak pernah kehabisan ide untuk tetap bertahan di dunia tarik suara. Ide terbarunya adalah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi maupun band baru yang lagi naik daun, seperti Ahmad Dhani (Dewa), Eross So7, Luzman, Tohpati, dan Ricky FM. Adapun grup musik yang digandeng Chrisye antara lain Ungu, Peterpan, dan Naif. Menurut Chrisye, album baru yang diberinya ...

MAKIN tua, makin jadi. Mungkin pemeo itu tepat untuk menggambarkan Chrisye. Penyanyi yang bernama lengkap Chrismansyah Rahadi ini seperti tak pernah kehabisan ide untuk tetap bertahan di dunia tarik suara. Ide terbarunya adalah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi maupun band baru yang lagi naik daun, seperti Ahmad Dhani (Dewa), Eross So7, Luzman, Tohpati, dan Ricky FM. Adapun grup musik yang digandeng Chrisye antara lain Ungu, Peterpan, dan Naif. Menurut Chrisye, album baru yang diberinya judul Senyawa adalah bentuk kreativitasnya dalam memberi apresiasi musik di Tanah Air. Sayang, album baru Chrisye yang baru beredar, terganjal masalah. Persoalan dipicu karena dicantumkannya dua nama musisi yang berdiri di perusahaan rekaman lain, yakni Eross dan Tohpati. Musica yang menangani album penyanyi berusia 55 tahun ini mengaku, lalai dalam meminta izin pada pihak Sony Music atas pencantuman nama Eross dan Tohpati. Menanggapi hal itu, Chrisye mengaku, pencantuman nama itu sebagai bentuk penghargaan terhadap para penyanyi muda. "Sebenarnya hanya untuk memberikan penghargaan pada mereka," kata penyanyi legendaris ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini