Sukses

Noel Gallagher Sebut Taylor Swift Tak Punya Bakat

Setelah Ed Sheeran, kini Taylor Swift yang jadi korban cela Noel Gallagher.

Liputan6.com, Jakarta Noel Gallagher memang sering berkomentar tentang artis lain. Kini, Taylor Swift yang jadi korbannya.

Dalam sebuah wawancara, ditanya soal bakat menulis Taylor Swift, pentolan Oasis tersebut menyebut Taylor Swift tak berbakat.

"Siapa yang bilang? orangtuanya?" ujar Noel. "Dia tampak seperti gadis yang baik, tapi tak pernah ada yang mengatakannya (bahwa Taylor Swift berbakat), kau tahu itu," tambahnya seperti dilansir TV3, Jumat (27/2/2015).

Tak hanya itu, ia juga menyebut musik yang diusung oleh Taylor parah dan tak bermakna. Taylor bukan satu-satunya artis yang mendapat celaan dari rocker tersebut. Personel One Direction Harry Styles juga.

"Saya kenal Harry Styles. Kami bertemu beberapa kali. Mereka (One Direction) orang baik. Tapi saya harus jujur, saya mengalami kesulitan dengan orang-orang yang tidak menulis lagunya sendiri," pungkas Noel Gallagher.

Sebelumnya, Ed Sheeran juga mengalami hal serupa. Noel Gallagher mengungkapkan bahwa ia tak bisa hidup di dunia dimana Ed Sheeran tampil dalam konser Wembley.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.