Sukses

DJ Avicii Kolaborasi Bareng Chris Martin

Ini bukan kali pertama Chris Martin dan Avicii bekerja sama.

Liputan6.com, Los Angeles Dj asal Swedia, Avicii kembali berkolaborasi dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. Hasil karya terbaru mereka tersebut ditampilkan perdana dalam sebuah konser festival musik di Perth, Australia belum lama ini.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (4/3/2015), dalam video amatir hasil rekaman salah seorang penonton dalam konser tersebut, lagu terbaru Avicii dan Chris Martin terdengar seperti lagu yang memang khusus ditulis untuk Coldplay. Dalam track tersebut, suara khas Chris Martin dibalut dalam dentuman piano dan beat elektronik hasil karya Avicii.

Ini bukan kali pertama Chris Martin dan Avicii bekerja sama. Meski terkenal dengan musik britpop dan akustiknya, Chris Martin pernah mengungkapkan kalau ia juga banyak terpengaruh oleh EDM (Electronic Dance Music) dalam menggarap lagu. Hal tersebut dibuktikan ketika Avicii turut memproduseri lagu A Sky Full of Stars milik Coldplay beberapa waktu lalu.

chris martin

"Lagu tersebut (A Sky Full of Stars) terinspirasi oleh EDM, dimana sebagian orang memandang sebelah mata, namun setelah kau mendengarnya, orang-orang sangat menikmati," ujar Chris Martin.

Sementara itu, Avicii berencana merilis album barunya yang bertajuk Stories akhir tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan menampilkan sejumlah rocker ternama seperti Billie Joe Armstrong (Green day), Jon Bon Jovi, dan Serj Tankian (System of A Down).(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini