Sukses

Sonya Fatmala Mulai Belanja Keperluan Pernikahan

Sebelumnya, rencana Hengky Kurniawan menikahi Sonya terhambat restu orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Sonya Fatmala tak mau berlama-lama lagi hidup sendiri. Dara 21 tahun itu kabarnya akan menikah dengan Hengky Kurniawan Oktober 2015 mendatang. Diakui Sonya, dirinya sudah mencicil membeli keperluan pernikahan yang tinggal beberapa bulan lagi.

"Sudah mulai cari-cari beberapa keperluan yang sudah mulai ditetapkan. Lihat nanti deh, pokoknya surprise," ucap Sonya Fatmala saat dihubungi via telepon, Rabu (4/3/2015).

Pesinetron Syarifa itu memang sudah memantapkan hati kepada Hengky Kurniawan. Perbedaan usia 11 tahun tak menghalangi Sonya jatuh hati pada duda Christy Jusung tersebut.

"Insya Allah siap (menikah muda). Aku sebenarnya siap nggak siap, karena memang ketentuan Yang Di Atas (Tuhan). Semoga dikasih jalan," harap Sonya.

Sebelumnya, rencana Hengky Kurniawan menikahi Sonya terhambat restu orangtua yang memintanya menunggu Sonya lulus kuliah. Namun, sepertinya hal itu tak lagi menjadi penghalang bagi dua sejoli ini untuk bersandar ke pelaminan.

"Kuliah masih, jadi nanti kalau sudah menikah pun tetap kuliah. Yang penting restu kan? Keluarga juga sekarang agak santai, tunggu komando dari kita saja," kata Sonya Fatmala. (Ras/Mer)