Sukses

Lama Tak Muncul, Indah Dewi Pertiwi Jadi Juri The Dance Icon

Indah Dewi Pertiwi jarang muncul di televisi, ia pun kini didaulat menjadi juri The Dance Icon Indonesia yang tayang setiap minggu.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Indah Dewi Pertiwi sudah jarang muncul di layar televisi. Penyanyi cantik yang akrab disapa IDP ini bakal kembali menyapa pemirsa SCTV lewat program The Dance Icon Indonesia. Tak tanggung-tanggung, di ajang tersebut ia didaulat menjadi juri.

Ketertarikannya dengan dunia dance membuat penyanyi berusia 24 tahun ini bersemangat. IDP pun sudah bersiap menilai seluruh peserta The Dance Icon yang mempunyai bakat menari luar biasa.

"Ya pasti terima kasih banyak buat SCTV ngasih kepercayaan buat aku jadi juri. Aku senang banget ngedance dan aku pastinya senang dapat kesempatan ini," ujar IDP ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

Pelantun hits Hiptonis tersebut sudah mempunyai kriteria khusus untuk penilaian sebagai juri nanti. Tak hanya diminta menilai para peserta, IDP juga mengatakan sangat bersemangat melihat bakat-bakat anak muda yang jago menari. Ia pun telah mempersiakan dirinya.

"Penilaian dari masing-masing juri pasti ada, mereka nantinya akan diberi konsep. Yang pasti dancer itu harus bisa menghibur biar penonton tertarik dan nggak monoton. Di sini ada tim yang menyiapkan konsep berbeda setiap minggunya," tambah IDP.

Indah Dewi Pertiwi tak sendiri duduk di meja juri The Dance Icon. Ada empat juri pria lainnya yang juga berkompeten dibidangnya. Mereka dalah Yannus Sufandi seorang koreografer The Voice US, koreografer sekaligus manajer Alpha Plus Dancer yakni Arianti, Fero Walandouw yang merupakan aktor dan juga dancer, serta Rangga Smash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini