Sukses

Priyanka Chopra Jadi Bintang Utama Serial TV Hollywood

Meski bakal berkiprah di Hollywood, Priyanka Chopra tetap akan main film Bollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Priyanka Chopra patut berbangga hati. Ia didapuk menjadi bintang utama serial TV Hollywood.

Variety, Rabu (4/3/2015), menulis bintang Bollywood ini bakal menjadi pemeran utama wanita serial baru berjudul Quantico yang bakal tayang di stasiun TV ABC. Serial tersebut menceritakan tentang calon agen FBI yang menjalani pelatihan di kamp pelatihan FBI di Quantico, Virginia. Priyanka bakal beradu akting dengan Jake McLaughlin.

Dikatakan Variety, Priyanka Chopra berperan sebagai calon agen FBI yang masa lalunya mulai terkuak ketika ia menjalani pelatihan. Serial ini dutulis oleh Josh Safran yang juga menjadi eksekutif produser. Safran antara lain pernah ikut membidani Gossip Girl dan Smash.

Priyanka Chopra menjadi artis Bollywood pertama yang main serial TV untuk ABC. "Sebagai aktris saya selalu mencari tantangan agar kreativitas saya selalu terpacu," kata bintang film Don pertama dan kedua ini.

Ia juga berujar, "Saya nyaris tak percaya ketika (Kepala Departemen Kasting ABC) Keli Lee meminta saya bergabung dengan keluarga besar ABC, dan saya sangat bersemangat menjadi bagian dari serial Quantico bersama para pemain dan kru produksi berbakat."

Meski bakal berkiprah di Hollywood, Priyanka Chopra tetap akan main film Bollywood. Tahun 2015 ini ada dua filmnya yang tengah memasuki masa pasca produksi, Dil Dhadakne Do dan Bajiro Mastani. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.