Sukses

Pesta Impian Inul Daratista

INUL Daratista punya mimpi indah tentang pesta pernikahannya. Ada pakaian pengantin tradisional dan modern. Resepsi tak harus di hotel mewah atau di lapangan terbuka. Yang pasti semua tamu yang datang bergembira bersama kedua mempelai, Ainur Rokhimah dan Adam Suseno. Cita-citanya itu baru terwujud setelah pedangdut berjulukan Ratu Ngebor ini memiliki segalanya. "Ini hanya memperbarui pesta nikah yang tidak pernah saya rasakan," kata Inul saat mencoba baju pengantin rancangan Yohanes Br...

INUL Daratista punya mimpi indah tentang pesta pernikahannya. Ada pakaian pengantin tradisional dan modern. Resepsi tak harus di hotel mewah atau di lapangan terbuka. Yang pasti semua tamu yang datang bergembira bersama kedua mempelai, Ainur Rokhimah dan Adam Suseno. Cita-citanya itu baru terwujud setelah pedangdut berjulukan Ratu Ngebor ini memiliki segalanya. "Ini hanya memperbarui pesta nikah yang tidak pernah saya rasakan," kata Inul saat mencoba baju pengantin rancangan Yohanes Bridal di Jakarta, baru-baru ini. Menurut rencana, resepsi pernikahan pasangan yang menikah secara agama ketika Inul masih duduk di kelas satu SMA ini akan digelar setelah pemilihan presiden. Pada hari H, Yohanes menyediakan dua busana pengantin. Gaun pertama berwarna biru muda dan yang satu bernuansa bunga. Semua itu memang pesanan Inul. Adam mengiyakan semua permintaan Inul karena tak sempat memestakan pernikahan mereka. "Ini untuk yang pertama dan mungkin yang pertama," kata Adam berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini