Sukses

Foto Supergirl Versi TV Diluncurkan, Hujatan Bertebaran

Warner Bros telah merilis foto Melissa Benoist mengenakan kostum Supergirl versi serial TV yang menuai beragam reaksi dari fans.

Liputan6.com, Los Angeles Serial Supergirl yang paling dinanti oleh para penggemar komik superhero DC, akhirnya siap untuk memulai proses syutingnya. Tak hanya itu, pihak CBS selaku stasiun yang menayangkannya telah merilis foto aktris utamanya, Melissa Benoist sembari mengenakan kostum sang pahlawan wanita.

Dilansir dari laman CNN.com, Sabtu (7/3/2015), kostum yang juga dilempar oleh produser Warner Bros Television tersebut, didesain oleh peraih tiga kali Piala Oscar, Colleen Atwood yang juga memiliki kapasitas serupa untuk serial adaptasi komik DC lainnya, Arrow dan The Flash di saluran WBTV/The CW.



"Dalam merancang Supergirl, saya ingin merangkul masa lalu tetapi yang lebih penting, dorong dia menjadi pahlawan aksi hari ini yang bergaya jalanan," ungkap Atwood yang meraih Piala Oscar berkat Into the Woods, Snow White and the Huntsman, dan Sweeney Todd.

Melissa Benoist sendiri terlihat sangat berbeda di foto baru tersebut ketimbang saat tampil di film Glee dan Whiplash. Namun begitu, Benoist tidak menggunakan rambut pirang terang ala Supergirl dalam komik maupun kartun. Bahkan, kostumnya pun dibuat sedikit berbeda dengan komik dan malah menyerupai Superman di Man of Steel.



Di dalam serialnya nanti, Melissa mengenakan stocking bergaya celana panjang di balik rok pendeknya. Hal itu membuatnya berbeda dengan Supergirl versi komik dan animasi yang tidak mengenakan celana panjang saat mengenakan rok, sehingga kulit paha dan lututnya terlihat.

Setelah fotonya dirilis, tak sedikit fans yang memberikan hujatan atas bentuk kostum serta dipilihnya Benoist sebagai aktris utama. Beberapa malah menganggap kostumnya menggelikan, namun ada juga yang berujar penampilannya lebih baik ketimbang dalam Man of Steel.

Serial Supergirl berpusat pada Kara Zor-El, sepupu Superman yang terlahir di planet Krypton dan melarikan diri di tengah kehancuran bertahun-tahun lalu. Setelah tiba di bumi, Kara diasuh oleh keluarga Danverses yang mengajarinya untuk berhati-hati dengan kekuatannya yang luar biasa. Namun, akan ada masanya ia berbagi kekuatan dengan sepupunya.

Calista Flockhart memerankan karakter DC Comics Cat Grant, Mehcad Brooks sebagai Jimmy Olsen, David Harewood sebagai Hank Henshaw, dan Chyler Leigh memainkan Alexandra 'Alex' Danvers, saudari angkat Kara yang percaya diri.

Greg Berlanti yang menggarap Arrow dan Flash beserta Ali Adler dan EP Andrew Kreisberg, bertindak sebagai penulis naskah sekaligus producer eksekutif drama melalui Berlanti Productions di bawah naungan Warner Bros Television. Supergirl diharapkan mengudara perdana pada musim gugur 2015 di saluran CBS. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.