Sukses

Begini Tampang Culun Adam Levine Saat Remaja

Adam Levine mengunggah fotonya saat masih remaja. Bagaimana tampang culun Adam Levine?

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine menjadi salah satu vokalis band yang diidolakan banyak perempuan. Pentolan Maroon 5 ini tak hanya memiliki suara emas, tetapi juga wajahnya yang tampan. Namun pernahkah melihat tampang Adam Levine saat remaja?

Dilansir dari laman Us Magazine, baru-baru ini, Adam Levine mengunggah fotonya saat masih remaja. Suami Behati Prinsloo tersebut tampak begitu culun dan sangat berbeda dari sekarang. Ketika berumur 17 tahun, Levine terlihat culun dengan rambut gondrongnya.

Foto pelantun hit Animals ini diambil pada 1996 ketika ia masih duduk di bangku sekolah menegah atas. Wajah Adam Levine tampak lebih gemuk dari sekarang ini. Brewok di wajahnya juga belum tumbuh, tetapi ada sedikit jenggot yang tumbuh.

"Tahun 1996 di rumahku. Foto ini diambil diera 90'an saat mulai memasuki musim panas. Ketika aku berumur 17 tahun, aku merasa sangat kotor dan dekil," ujar Adam Levine untuk foto tersebut.

"Rambutku masih panjang dan kala itu aku sangat pemarah. Aku selalu memakai kemeja flanel kebesaran agar tidak terlalu ketat di tubuhku dan aku punya janggut," lanjutnya.

Pria yang kini berusia 35 tahun tersebut merasa dirinya mirip dengan Ethan Hawke di Reality Bites. Adam levine pun menceritakan tentang keinginan kerasnya bermain musik saat masih remaja. Kala itu, ia mengatakan mulai jatuh cinta pertama kali dengan alat musik gitar.

"Aku sangat ingin main musik. Ketika aku pertama kali bermain gitar, aku seolah tak mau melepaskannya. Aku merasa sangat tergila-gila dengan alat musik itu. Dari situ semuanya berawal aku membentuk sebuah band bernama Kara's Flowers," pungkasnya.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini