Sukses

Sarah Sechan Cemberut Saat Menikah

BERITA tentang rencana pernikahan artis Sarah Sechan ternyata benar adanya. Sarah resmi dipersunting oleh pengusaha muda Emir Hakim. Pasangan ini menggelar akad nikah di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Ahad (29/6) siang. Saat akad nikah berlangsung, Sarah yang mengenakan kebaya putih, cemberut. Bekas <i>Video Jockey</i> MTV ini jarang tersenyum. Kelahiran Bandung, 9 Mei 1974 ini juga ogah menatap kamera wartawan yang sedang meliputnya. Ada apa ya? Mengenai kejadian ini, keluarga Sarah ...

BERITA tentang rencana pernikahan artis Sarah Sechan ternyata benar adanya. Sarah resmi dipersunting oleh pengusaha muda Emir Hakim. Pasangan ini menggelar akad nikah di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Ahad (29/6) siang. Saat akad nikah berlangsung, Sarah yang mengenakan kebaya putih, cemberut. Bekas Video Jockey MTV ini jarang tersenyum. Kelahiran Bandung, 9 Mei 1974 ini juga ogah menatap kamera wartawan yang sedang meliputnya. Ada apa ya? Mengenai kejadian ini, keluarga Sarah punya alasan. Menurut mereka, Sarah ingin pernikahannya dilangsungkan dengan tenang serta khidmat tanpa gangguan sorotan kamera dan pertanyaan dari wartawan. Untuk menjalankan rencananya ini, Sarah nampaknya sudah menyiapkan sejumlah orang untuk menghadang kehadiran pers di ruangan. Namun, rencana itu buyar. Para pemburu berita begitu bersemangat menjalankan tugasnya, sehingga sebelum akad dimulai Sarah sudah "diserang". Padahal, menurut ibunda Sarah, Kusmiati, putrinya itu bakal memberikan keterangan kepada pers seusai akad nikah. "Seusai ini selesai, dia siap [bicara] ke media," ujar Kusmiati. Rupanya Sarah sudah keburu kesal dengan kejadian di awal acara. Boro-boro memberikan keterangan, setelah akad nikah digelar, Sarah dan suami buru-buru menghindar dari kejaran wartawan. Mereka bahkan membelakangi kamera yang sedang menyorot. "Atas nama keluarga besar Sarah, saya minta maaf," ujar pemain sinetron Anjasmara yang merupakan sepupu Sarah. Dikejar wartawan kan sudah resiko artis, Sar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.