Sukses

Meme Lucu Saat Eunhyuk Jatuh di Atas Panggung Beredar Luas

Momen saat Eunhyuk jatuh di atas panggung dalam acara musik ternama Inkigayo akhirnya beredar luas di dunia maya.

Liputan6.com, Seoul Kejdian memalukan dialami Eunhyuk saat membawakan lagu terbarunya bertajuk The Beat Goes On dalam acara Inkigayo, 8 Maret 2015. Eunhyuk dengan semangat beraksi di atas panggung. Lalu, kejadian pun berlangsung begitu cepat.

Entah mengapa tiba-tiba saja Eunhyuk kehilangan keseimbangan hingga jatuh di atas panggung. Tampaknya, Eunhyuk terpeleset saat beraksi. Eunhyuk sempat bingung. Tak lama, ia melanjutkan aksinya bersama rekan duetnya, Donghae.

Eunhyuk beruntung dirinya tak terluka akibat insiden itu. Ia mengakui dirinya merasa malu. Ia juga sempat menertawakan dirinya melalui akun media sosial miliknya.

Tak lama setelah kejadian itu, meme lucu saat Eunhyuk jatuh pun beredar luas di media sosial. Seperti apa bentuk meme yang memperlihatkan posisi Eunhyuk terjatuh?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Eunhyuk Ikut Kerja Bakti

Melalui laman OhKPop, beberapa meme ini menunjukkan Eunhyuk dengan beberapa kegiatan. Salah satunya, Eunhyuk ikut kerja bakti dalam memunguti sampah di sebuah wilayah di Korea Selatan.

Terlihat Eunhyuk tengah menunduk seolah sibuk dengan sampah yang ia punguti. Di gambar itu, Eunhyuk juga terlihat bersama beberapa relawan yang mengenakan kau seragam berwarna biru.

3 dari 4 halaman

2

Eunhyuk Menjadi Pelari Atletik

Di meme yang ada di OhKPop, Eunhyuk tiba-tiba saja berubah menjadi pelari atletik dalam sebuah kejuaraan olehraga. Bersama dengan pelari lainnya dari berbagai bangsa, Eunhyuk beraksi melewati rintangan di hadapannya.

Anehnya, Eunhyuk tak mengenakan seragam larinya. Ia justru lengkap dengan kostum manggungnya berupa kemeja krem dan vest berwarna coklat.

4 dari 4 halaman

3

Eunhyuk Jadi Jarum Jam

Meme terakhir yang dinggah laman OhKPop yang paling lucu. Posisi Eunhyuk saat terjatuh membuat personel SUper Junior itu dijadikan jarum jam weker.

Kaki Eunhyuk berubah sebagai jarum panjang. Sementara, posisi tangannya dianggap sebagai jarum pendek untuk menunjukkan waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini