Sukses

Pekerjaan Baru Ria Irawan

BANYAK orang yang tahu jika artis Ria Irawan kini menggeluti profesi baru. Bahkan tak tanggung-tanggung, kini dia berprofesi sebagai seorang manajer. Artis yang diwakilinya itu adalah Eko Supriyanto, seorang penari lulusan Institut Seni Surakarta. Tapi Eko bukanlah penari biasa. Dia telah memiliki jam terbang yang cukup tinggi, baik pengalaman mengajarnya yang panjang maupun menjadi penari latar penyanyi pop dunia, Madonna. Dalam statusnya sebagai manajer, Ria mengaku mempunyai misi dan visi ...

BANYAK orang yang tahu jika artis Ria Irawan kini menggeluti profesi baru. Bahkan tak tanggung-tanggung, kini dia berprofesi sebagai seorang manajer. Artis yang diwakilinya itu adalah Eko Supriyanto, seorang penari lulusan Institut Seni Surakarta. Tapi Eko bukanlah penari biasa. Dia telah memiliki jam terbang yang cukup tinggi, baik pengalaman mengajarnya yang panjang maupun menjadi penari latar penyanyi pop dunia, Madonna. Dalam statusnya sebagai manajer, Ria mengaku mempunyai misi dan visi yang sama dengan kliennya. Sebelumnya, pria berkulit hitam manis itu berkomentar bahwa dirinya tak melihat dari totalitas Ria. Tapi, bagaimana Ria bisa bekerja. Apalagi, Ria kini juga menjadi pemerhati kebudayaan. Pendek kata, dengan profesi barunya ini Ria kini yang mencari pekerjaan untuk sang klien. Tapi jangan coba-coba kedekatan ini dikatakan mereka berpacaran. "Kita saling menyayangi sebatas teman," ujar artis berparas cantik ini. Mengenai proyek kerja Eko, pria berambut keriting ini tengah menangani Inul "Ratu Ngebor" Daratista untuk sebuah pertunjukkan pada pertengahan Juni mendatang. Melihat kerja sama ini, sang manajer mendukung bantuan Eko pada Inul. "Tapi bukan karena popularitas Inul. Namun, untuk meyakinkan masyarakat bahwa ini bagian dari kesenian," kata Ria. Semoga sukses deh dengan profesi barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini