Sukses

Mad Sad Bad Gambarkan Ketegangan yang Nyata dalam Sebuah Film

Serangkaian film pendek yang menegangkan akan dirangkai dalam film Mad Sad Bad yang mulai tayang di Blitz.

Liputan6.com, Jakarta Film Mad Sad Bad (2014) disutradarai tangan dingin tiga sosok perfilman asal negeri ginseng Ryoo Seung Wan, Han Ji Seung, dan Kim Tae Tong. Film yang memiliki beberapa cerita pendek di dalamnya memang diacungi jempol oleh perfilman internasional hingga layak muncul dalam Jeonju International Film Festival tahun lalu, dilansir dari The Korean Film Council.

Kini, Mad Sad Bad bisa disakikan penggemar film Korea di Blitz Cinemaxx Theater. Sedikit bocoran, film Mad Sad Bad akan menhantui penonton selama penayangannya dengan menampilkan gambaran mengerikan berkali-kali lipat.

Mad Sad Bad dibuka dengan film pertama karya Ryoo Seung-Wan yang berjudul Ghost. Kabarnya, film ini merupakan kisah nyata yang menceritakan mengenai seorang pria bernama Seung Ho (diperankan David Lee) yang mendapatkan pesan dari seorang gadis yang menderita akibat dianiaya kekasihnya. Sayangnya, pesan yang dikirimkan melalui internet itu berubah menjadi bencana.



Film kedua adalah I Saw You yang digarap Han Ji Seung. I Saw You tentang kisah cinta yang menyedihkan di sebuah daerah di wilayah Korea Selatan yang terkena virus zombie, diperankan oleh Park Ki Woong dan Nam Gyuri yang membuat emosi penonton naik-turun.

Di salah satu momen romantis sekaligus menyedihkan, seorang pria menyesal tak bisa mengenali kekasihnya yang telah berubah menjadi zombie. Lalu, sebuah usaha keras dengan mengorbankan diri pun terpaksa dilakukan.

Film ketiga adalah Picnic besutan Kim Tae-young, diperankan aktor anak-anak Kim Soo An. Ceritanya tentang seorang anak yang duduk di sekolah dasar terbebani melihat penderitaan ibunya yang menghidupi dirinya dan adiknya yang autis seorang diri. Kim Soo An pun memiliki sebuah fantasi berlebihan yang membuat sesuatu yangtak disangka pun terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.