Sukses

Mpok Ati dan Omas Masih Senang <i>Ngejomblo</i>

HIDUP menjanda rupanya sudah menjadi pilihan hidup dua pelawak wanita Omas dan Mpok Ati. Meski tak lagi bersuami, dua wanita asal Jakarta ini tetap semangat berkarya dan meneruskan hidup mereka. Bahkan, nampaknya hidup mereka lebih bahagia. Buktinya, saat ditemui di pesta ulang tahun artis Debby Sahertian beberapa waktu silam, kedua wanita berbibir lebar ini mengaku bahagia dengan keadaan mereka sekarang. Namun, saat ditanya apakah punya rencana untuk segera mencari pendamping hidup lagi? Mer...

HIDUP menjanda rupanya sudah menjadi pilihan hidup dua pelawak wanita Omas dan Mpok Ati. Meski tak lagi bersuami, dua wanita asal Jakarta ini tetap semangat berkarya dan meneruskan hidup mereka. Bahkan, nampaknya hidup mereka lebih bahagia. Buktinya, saat ditemui di pesta ulang tahun artis Debby Sahertian beberapa waktu silam, kedua wanita berbibir lebar ini mengaku bahagia dengan keadaan mereka sekarang. Namun, saat ditanya apakah punya rencana untuk segera mencari pendamping hidup lagi? Mereka langsung tertawa. "Belum sampe situ. Ludah masih basah masa mau dijilat lagi," kata Omas. "Kalau ane mah kagak nyari. Kalau Allah kasih, ane mau," sambung Mpok Ati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini