Sukses

Kabar 2 Tahun Tak Dinafkahi Suami, Ini Kata Ratna Listy

Ditanya kabar soal tak dinafkahi suami, Ratna Listy tak bisa menjawab.

Liputan6.com, Jakarta Dalam polemik rumah tangga Ratna Listy dan Swastiarso Herry Putranto, terselip kabar tak mengenakkan dari pasangan tersebut. Kabarnya, Ratna meminta cerai dari Herry lantaran selama dua tahun terakhir tak pernah lagi dinafkahi.

Bisnis SPBU yang dijalani Herry kabarnya sudah tutup dan bangkrut. Oleh karena itu, Herry disebut-sebut menganggur dan tak punya pekerjaan lagi hingga sekarang.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Ratna enggan menjawabnya. Namun, ia ingin persoalan tersebut hanya dia dan suami yang tahu.

"Soal itu (tak dinafkahi) saya juga tidak bisa jawab. Ya, biarlah," ujar Ratna Listy di Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/3/2015).



Kata Ratna, yang pasti selama ini Herry selalu memberikan dukungan terkait pekerjaannya sebagai artis. Penyanyi 41 tahun itu pun selama ini memiliki penghasilan sendiri berkat manggung di beberapa tempat.

"Tapi soal karier dia sangat mendukung. Tidak pernah membatasi, kerja sampai pagi pun dia tidak pernah melarangnya. Saya tidak ingin orang mengetahui masalah ini," tutur Ratna Listy.

Berkas perkara cerai Ratna Listy terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong. Ratna menikah dengan pengusaha sekaligus duda anak satu, Swastiarso Herry Putranto pada 7 Juli 2002. Dari perkawinan tersebut mereka dikarunia dua anak, Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini