Sukses

Suami Ratna Listy Punya WIL?

Ratna Listy mengkau cintanya bertepuk sebelah tangan.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Listy mengungkapkan persoalan yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Swastiarso Herry Putranto. Penyanyi campur sari itu, merasa cinta yang ada untuk suaminya terus berkurang. Hingga akhirnya Ratna memberanikan diri mendaftar cerai ke pengadilan seorang diri.

"Saya dulu terlalu cinta, saya bahkan cinta mati. Ada hal-hal di luar logika yang saya lakukan. Sampai saya merasakan pudar rasa cinta itu. Hal-hal di luar logika itu saya nggak bisa ngomong," ungkap Ratna Listy di Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/3/2015).

Ratna memang membantah tidak ada wanita idaman lain dalam kehidupan sang suami, namun ia mengaku cinta yang ia berikan telah bertepuk sebelah tangan. Apa maksudnya?

Ratna Listy

"Saya tegaskan, nggak ada WIL atau PIL. Masalahnya dari internal saya saja. Ini bukan keputusan emosional. Saya sudah pikirkan lama. Ini keputusan yang berat. Tapi biarkan masalahnya hanya saya dan beliau saja yang tahu," terang pesinetron Pengantin Iblis itu.

"Sekarang saya merasa cinta bertepuk sebelah tangan. Saya berjuang untuk dia, tapi dia tidak memperjuangkan saya. Saya capek sendiri belakangan ini. Saya letih dengan pencitraan saya," ungkap Ratna Listy.

Berkas perkara cerai Ratna Listy terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong. Ratna menikah dengan pengusaha sekaligus duda anak satu, Swastiarso Herry Putranto pada 7 Juli 2002. Dari perkawinan tersebut mereka dikarunia dua anak, Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini