Sukses

Ratna Listy Sudah Pisah Rumah dengan Suami?

Ratna Listy mengaku masih berkomunikasi dengan suaminya, Swastiarso Herry Putranto.

Liputan6.com, Bogor Sejak kisruh rumah tangganya berhembus, dikabarkan Ratna Listy dan suami, Swastiarso Herry Putranto telah pisah rumah. Herry disebut-sebut telah angkat kaki semenjak Ratna mendaftarkan gugatan cerainya dua pekan lalu di Pengadilan Agama Cibinong.

Ketika Liputan6.com coba menyambangi rumah Ratna Listy pun, didapat informasi jika Herry sedang pergi ke luar kota. Dugaan itu makin menguat saat di beberapa kesempatan Ratna hanya pergi seorang diri tanpa suami.

Saat hal itu ditanyakan kepada Ratna Listy, pesinetron Pengantin Iblis itu menjawab. "Aduh dipancing terus ya. Hmm, intinya aku nggak bilang gitu loh ya, cuma memang hari ini dia tidak ada di rumah," ucap Ratna Listy, di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/3/2015).

Meski begitu, Ratna Listy mengaku masih berkomunikasi baik dengan Herry. Bahkan, malam sebelum sidang, Herry sempat memastikan untuk tidak hadir ke pengadilan.

"Tadi malam dia BBM dan bilang nggak datang. Katanya nggak mau ketemu media," ujarnya.

Mengenai gugatan cerainya, Ratna Listy tak mau menggunakan jasa pengacara. Dirinya ingin menyelesaikan polemik rumah tangganya seorang diri tanpa perantara.

"Saya ingin menyelesaikan masalah saya sendiri, nggak tahu kalau dia (pakai pengacara). Saya ingin menjalaninya, asal mau capek sedikit lah," pungkas Ratna Listy.

Berkas perkara cerai Ratna Listy terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong. Ratna menikah dengan pengusaha sekaligus duda anak satu, Swastiarso Herry Putranto pada 7 Juli 2002. Dari perkawinan tersebut mereka dikarunia dua anak, Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini