Sukses

BIP Bubar?

RIBUT-ribut bubarnya kelompok band kembali mengusik pendengaran pecinta musik Tanah Air. Kini giliran Band BIP yang dikabarkan bubar. Berembus kabar, perselisihan itu dipicu keterlibatan BIP dalam pembuatan album solo Ariyo, mantan vokalis SOG. Apalagi, grup musik yang terdiri dari Irang (vokal), Jaka (drum), Bongky (bass), Indra (keyboard) dan Pay (gitar) itu tak melibatkan sang vokalis. Tersiar kabar, Irang bakal didepak. Menurut gitaris BIP Pay, berita tersebut tak benar. Mantan personel S...

RIBUT-ribut bubarnya kelompok band kembali mengusik pendengaran pecinta musik Tanah Air. Kini giliran Band BIP yang dikabarkan bubar. Berembus kabar, perselisihan itu dipicu keterlibatan BIP dalam pembuatan album solo Ariyo, mantan vokalis SOG. Apalagi, grup musik yang terdiri dari Irang (vokal), Jaka (drum), Bongky (bass), Indra (keyboard) dan Pay (gitar) itu tak melibatkan sang vokalis. Tersiar kabar, Irang bakal didepak. Menurut gitaris BIP Pay, berita tersebut tak benar. Mantan personel Slank ini menuturkan bahwa band yang terbentuk April 2000 itu masih utuh. "Nggak seperti itu. Gue umpamain sama dengan waktu bantuin Anang," kata Pay. Menurut dia, keterlibatan Bongky hanya berperan sebagai music director dalam album Ariyo. Sedang keterlibatan dua personel yang lain sebagai pelengkap band. Sebab, dalam album tersebut digarap dengan konsep band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini