Sukses

Ratna Listy Akui Sudah Tak Serumah dengan Suami

Ratna Listy dan suami hanya berkomunikasi untuk membicarakan anak.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ratna Listy dengan Swastiarso Herry Putranto sedang diujung tanduk, setelah Ratna  menggugat sang suami ke Pengadilan Agama Cibinong. Semenjang mengajukan gugatan, Ratna mengakui sudah tidak tinggal serumah dengan suami.

"Alamatnya masih sama, tapi beliau suadh nggak tinggal bersama kami. Kami  sudah tidak satu rumah, situasinya seperti itu," ungkap Ratna Listy saat ditemui dikawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (16/3/2015).

Meski tak secara detail menjelasan alasan suami memilih pisah rumah, akan tetapi pesinetron Pengantin Iblis itu menganggap hal itu merupakan jalan terbaik bagi keduanya. "Memang situasinya seperti ini, biar waktu yang menjawab semuannya nanti," ujarnya.

Meski sudah tak satu rumah, Ratna Listy mengaku masih berkomunikasi dengan Herry. Namun komunikasinya itu hanya via telpon dan membicarakan anak.

"Kalau komunikasi paling lewat BBM (BlackBerry Messenger) untuk anak saja. Aku batasi komunikasi dengan dia, karena kan lagi proses cerai," jelas Ratna Listy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini