Sukses

Patrick Schwarzenegger Selingkuh dari Miley Cyrus?

Sebuah foto beredar, Patrick tengah bermesraan dengan seorang wanita seksi. Dan itu bukan Miley. Apa kali ini Miley lagi-lagi dicurangi?

Liputan6.com, Cabo Sejak putus dari mantan tunangan Miley Cyrus, Liam Hemsworth, wanita itu mencoba bangkit lagi sampai pada akhirnya menemukan Patrick Schwarzenegger yang bersedia menerimanya apa adanya. Mereka kerapkali terlihat bersama menghabiskan liburan atau hanya sekedar bepergian berdua.



Tetapi lagi-lagi kabar buruk menimpa kelanggengan hubungan Miley dan Patrick. Laman TMZ, Senin (16/3/2015) mengabarkan jika anak laki-laki Arnold Achwarzenegger itu tengah bermesraan dengan seorang wanita seksi di Cabo, Meksiko akhir minggu ini.



Patrick memakai topi sambil bertelanjang dada sedangkan di wanita memakai bikini hitam dan tampak sangat lengket pada Patrick. Ia membiarkan wanita itu memegangi tangannya sembari berjalan.

Terlebih, mereka berdua juga tampak sangat akrab ketika Patrick memeluk wanita itu tepat di pinngangnya. Sementara wanita berambut hitam dan mengenakan ikat kepala itu melingkarkan tangannya ke leher Patrick. Jarak hidung dan mulut mereka sangat dekat untuk posisi berciuman.



Dalam jarak yang begitu dekatnya tatapan mata si wanita juga tampak sangat berbeda. Mungkinkah ia hanya seorang teman Patrick? Tapi perlakuannya sama sekali tak menunjukkan demikian.

Padahal baru mingggu lalu Patrick dan Miley bertemu dengan Maria Shiver yang adalah ibunda Patrick untuk makan malam bersama. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.