Sukses

Amien Rais Masuk Dapur Rekaman

KETUA MPR Amien Rais membuat kejutan. Tapi ini bukan manuver Amien di dunia politik. Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu memiliki kegiatan baru, bernyanyi. Suara Amien pun masuk dapur rekaman. "Saya menyanyi lagu "Mbok Ya Mesem" diulang-diulang hingga 2,5 jam," ujar Amien. Namun, setelah pengalamannya itu, Amien mengaku bisa menyelesaikan tiga lagu dalam waktu dua jam. Layaknya penyanyi profesional, dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gad...

KETUA MPR Amien Rais membuat kejutan. Tapi ini bukan manuver Amien di dunia politik. Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu memiliki kegiatan baru, bernyanyi. Suara Amien pun masuk dapur rekaman. "Saya menyanyi lagu "Mbok Ya Mesem" diulang-diulang hingga 2,5 jam," ujar Amien. Namun, setelah pengalamannya itu, Amien mengaku bisa menyelesaikan tiga lagu dalam waktu dua jam. Layaknya penyanyi profesional, dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada ini pun membuat video klip untuk lagu andalannya. "Video klipnya dibuat dari pukul 10.00 WIB hingga jam empat sore," kata pria kelahiran 26 April 1944 itu. Amien mengaku, video klipnya tersebut memang kurang "berwarna-warni". "Ini kan amatiran," kilah Amien sambil tersenyum. Ah, yang penting profesional menjalankan amanat rakyat, kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.