Sukses

Semula TKW, Begini Perasaan Mesya Direkrut Duo Sabun Colek

Mesya merupakan personel baru Duo Sabun Colek, menggantikan Windy.

Liputan6.com, Jakarta Kisah haru menyelimuti latar belakang personel Duo Sabun Colek. Duet dangdut dengan personel Dina dan Mesya tersebut memang berasal dari keluarga ekonomi menengah kebawah.

Bahkan untuk menyambung hidup dan menafkahi keluarga, mereka harus rela menjadi Tenaga Kerja Wanita atau yang biasa disebut TKW. Dina dulunya adalah TKW di Hongkong, sedangkan personel baru Mesya, sebelumnya menjadi TKW di Taiwan.

Bagi Dina dan Mesya, tentu saja kini merasa bangga dapat mengubah hidupnya lebih baik lagi. Terutama Mesya yang baru saja berusia 2 hari menjadi personel Duo Sabun Colek. Kepada Liputan6.com, Mesya menuturkan rasa bersyukurnya.

"Wah aku merasa bersyukur banget sekarang dapat menikmati kehidupan seperti ini di dunia entertain. Walaupun aku belum ada pengalaman sama sekali terutama dengan Duo Sabun Colek, namun aku merasa bersyukur banget," ungkapnya, Selasa (17/3/2015).

Mesya beranggapan dengan masuknya ia ke dunia entertain, lebih dapat mengangkat harkat dan martabat keluarga. "Iyalah mas itu pasti, martabat keluarga juga kan yang dibawa. Semoga saja sukses dengan Duo Sabun Coleknya," tambahnya di Senayan City, Jakarta Pusat.

Dina yang telah 2 tahun di Duo Sabun Colek pun mengungkapkan kalau kini kehidupannya sudah jauh lebih baik. "Memang sih nggak beda jauh. Waktu TKW, upah kecil tapi pengeluaran kecil. Kalau di entertain ya menyesuaikan hehehe. Tapi bersyukur bisa bikin bangga keluarga," tutup Dina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini