Sukses

Album Laris Manis, Ed Sheeran Tak Culun Lagi

Album X milik Ed Sheeran tembus angka penjualan dua juta kopi di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Hati musisi asal Inggris Ed Sheeran tengah berbunga-bunga. Pasalnya, album terbarunya yang bertajuk X berhasil menembus angka penjualan dua juta copy di Inggris saja.

"Begitu senang mendengar X tembus dua juta copy di UK! Tak sabar kembali ke sana untuk konser Wembley di Juli dan merayakannya bersama kalian," ungkap Ed Sheeran seperti dilansir Digital Spy, Kamis (19/3/2015).

X merupakan album kedua Ed Sheeran. Dirilis Juni 2014, album tersebut berhasil terjual sebanyak sejuta copy hanya dalam waktu setengah tahun. Angka dua jutanya pun diraih dalam waktu kurang dari setahun. X juga sempat menjadi album terlaris di Inggris dan menempati jawara chart album selama 12 minggu.

Meski kini Ed Sheeraran adalah salah satu musisi paling populer di dunia, semasa sekolah pria berambut merah tersebut merupakan siswa yang dianggap culun oleh banyak temannya. Ia pun tak punya banyak teman semasa sekolah.

"Aku adalah seorang yang culun dengan rambut merah. Saat berumur 11 tahun, aku ingin membentuk sebuah band. Tapi tak ada yang mau bergabung karena aku kurang keren," ungkap musisi yang pernah dekat dengan Ellie Goulding tersebut.(Gul/Mer)

 

Video Terkini