Sukses

5 Hobi Aliando yang Perlu Anda Ketahui

Hobi yang dimiliki Aliando kerap menjadi aktivitas untuk mengisi waktu luang saat syuting GGS.

Liputan6.com, Jakarta Jika anda tidak begitu mengetahui pribadi Aliando Syarief, tentunya anda hanya mengira kalau Aliando hanya sebagai aktor dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Namun tahukah anda jika Aliando Syarief memiliki bakat dan kemampuan yang tidak sedikit. Hal itu terbukti dari setiap hal yang dilakukannya dapat menjadi sebuah prestasi.

Selain bakat, ia juga memiliki berbagai hobi yang perlu anda ketahui. Mau tahu apa saja hobi dari Aliando Syarief? Simak dalam artikel ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menciptakan Lagu

1. Menciptakan Lagu

Dengan bakat multi talenta yang Aliando miliki, ia sangat gemar bermain musik. Tidak hanya itu, ia juga sangat hobi menciptakan lagu. Terbukti lagu-lagunya kini dikemas ke dalam sebuah album.

Bahkan ia dapat menciptakan beberapa lagu dalam satu hari. Saat sedang menunggu syuting dan saat lengang menjadi waktu emas buatnya menciptakan lagu. Salah satu lagu ciptaannya adalah Kau Terindah.

 

3 dari 6 halaman

Bermain Musik

2. Bermain Musik

Jelas sudah kalau ia sangat hobi bermain musik. Itu selalu ia lakukan ketika tengah menunggu jadwal syuting. Gitar kecilnya selalu menemani kemana pun ia pergi.

Selain bermain gitar, ternyata Aliando Syarief pun piawai dalam menabuh drum. Ia bahkan pernah mengikuti ajang Indonesia's Got Talent bersama saudara-saudaranya. Tergabung dalam format band, ia menjadi Aliando kecil yang andal main drum kala itu.

 

Pagi2 ketemu gitar ini langsung seger

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

4 dari 6 halaman

Bermain Game

3. Bermain Game

Selain menciptakan lagu dan bermain musik, ia juga dikenal sebagai pria yang sangat gemar bermain game. Kegiatan itu ia lakukan untuk mengisi waktu luangnya menunggu jadwal syuting.

Menggunakan berbagai gadget miliknya, ia kerap mengunduh game-game yang menurutnya menarik untuk dimainkan. Beberapa game di antaranya adalah game yang menguji kecermatan dan kecepatan.

 

5 dari 6 halaman

Sepak Bola

4. Sepak Bola

Jangan salah, meski terlihat selalu casual dalam berbusana, namun ternyata Aliando Syarief sangat memiliki jiwa yang sporty. Bagaimana tidak, beberapa fotonya memperlihatkan Aliando tengah bermain sepak bola.

Aliando juga diketahui mengidolakan beberapa klub sepak bola yang ia jagokan. Klub sepak bola itu adalah Barcelona. Klub asal Spanyol tersebut sangat ia idolakan, sampai ia pun memiliki berbagai pernak-pernik klub tersebut yang kebanyakan pemberian para fansnya.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

6 dari 6 halaman

Fotografi

5. Fotografi

Jarang yang tidak mengetahui bahwa Aliando Syarief sangat gemar dengan dunia fotografi. Bahkan ia beberapa kali kerap membawa kamera jenis DSLR untuk memuaskan hasratnya berfoto.

Saat di lokasi syuting, Aliando sering menjadikan kru dan rekan-rekan artis lainnya sebagai obyek. Ia juga memiliki ponsel yang memiliki kemampuan kamera cukup baik, yaitu Galaxy Zoom.

 

Selamat pagi

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini