Sukses

Vierratale Tak Berniat Punya Drummer Lagi

Tryan sang drummer resmi mengundurkan diri per 14 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu menjadi awan kelabu bagi grup band Vierratale. Tryan sang drummer resmi mengundurkan diri per 14 Maret 2015. Alasannya, Tryan ingin fokus mengurus keluarga dan bisnis online shop.

"Belum lama ini Tryan keluar. Dia mengundurkan diri bukan kita yang keluarkan. Memang visi dan misinya sudah beda. Kayaknya mau fokus bisnis online shop dan keluarganya," ujar keyboardist Vierratale, Kevin Aprilio di Jakarta baru-baru ini.

"Nggak ada permasalahan. Karena tujuan dan passionnya beda. Dia sudah punya anak dan istri. Pikirannya sudah ke popok, mungkin itu kali ya," sahut Widy sang vokalis.

Keluarnya Tryan otomatis menyisakan satu tempat kosong di formasi Vierratale. Makanya dalam waktu dekat, pencetak hits Dengarkan Curhatku ini akan mengadakan audisi. Akan tetapi, jika terpilih status drummer baru tersebut hanya akan menjadi additional. Kevin mengaku tak mau punya drummer tetap lagi yang akan menggantikan posisi Tryan.

"Kita tetap pakai additional ya. Statusnya tetap itu (additional). Kita menghormati Tryan juga, kita nggak mau Tryan tergantikan," tutur Kevin Aprilio.

Soal kriteria additional drummer yang dicari, Vierratale mematok karakter tertentu. "Dia nggak boleh cuma bisa main drum saja. Dia harus bisa mengenakan kitanya, nyaman mainnya. Punya sesuatu yang unik juga. Setidaknya punya 'color how to play your drum'," pungkas Widy Vierratale. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini