Sukses

Avengers: Infinity War Dibesut Sutradara Captain America 2 dan 3

Sutradara Captain America 2 dan 3, Anthony dan Joe Russo telah bersepakat untuk membesut film Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles Dua bersaudara Anthony dan Joe Russo yang telah menyukseskan Captain America: The Winter Soldier, sempat dirumorkan bakal membesut film Avengers 3. Belakangan, laman Badass Digest mengklaim bahwa kabar tersebut bukanlah gosip belaka.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (23/3/2015), laman The Hollywood Reporter mengkonfirmasi secara pasti bahwa dua bersaudara itu telah bersepakat untuk menyutradarai dua bagian untuk film ketiga Avengers yang berjudul Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II.



Jika kabar ini benar adanya, maka Russo bersaudara telah resmi menggantikan Joss Whedon yang juga sukses menyutradarai The Avengers serta Avengers: Age of Ultron. Mereka juga diperkirakan bakal kembali bertemu dengan Christopher Markus dan Stephen McFeely, penulis naskah tiga film Captain America, Thor: The Dark World, dan serial Agent Carter.

Sebelum terlibat bersama Marvel Studios, nama Russo Bersaudara memang kurang bergaung di dunia perfilman. Dua film komedi yang dibesutnya, Welcome to Collinwood (2002) dan You, Me and Dupree (2006), tidak terlalu mendapat apresiasi yang tinggi.



Namun kesuksesan mereka justru diraih setelah menggarap serial komedi Arrested Development yang membuat keduanya memenangkan Emmy Award. Serial Happy Endings juga cukup digemari oleh pemirsa di Amerika Serikat.

Avengers: Infinity War Part I siap menggebrak bioskop AS pada 4 Mei 2018, sementara Avengers: Infinity War Part II direncanakan tayang 3 Mei 2019. Marvel Studios kini sedang mempromosikan Avengers: Age of Ultron yang dirilis pada 1 Mei 2015 dan tengah memproduksi Captain America: Civil War untuk tayang 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.