Sukses

Audy-Tio Bubar?

PELANTUN tembang <i>Arti Hadirmu</i>, Audy putus cinta. Kabar itu mencuat ketika Tio Nugros, pacar Audy datang sendiri ke pesta ulang tahun Ahmad Dhani "Dewa". Kabar miring itu tentu saja membuat Audy jengah. Ia mengaku tengah ada pemotretan saat pesta itu digelar. "Jam sembilan lagi <i>padet-padet</i> banget," kilahnya. Namun penyanyi yang baru mengeluarkan dua album itu mengakui hubungannya dengan sang kekasih belakangan menjadi renggang. Alasannya, klise. Sama-sama sibuk. ...

PELANTUN tembang Arti Hadirmu, Audy putus cinta. Kabar itu mencuat ketika Tio Nugros, pacar Audy datang sendiri ke pesta ulang tahun Ahmad Dhani "Dewa". Kabar miring itu tentu saja membuat Audy jengah. Ia mengaku tengah ada pemotretan saat pesta itu digelar. "Jam sembilan lagi padet-padet banget," kilahnya. Namun penyanyi yang baru mengeluarkan dua album itu mengakui hubungannya dengan sang kekasih belakangan menjadi renggang. Alasannya, klise. Sama-sama sibuk. Menurut peraih MTV Awards 2003 itu, hubungan mereka berdasarkan sikap saling percaya. Karena itu, tidak aneh jika mereka jarang terlihat jalan berdua. Jadwal yang padat membuat keduanya tidak memiliki target khusus buat bertemu. "Ada waktu ketemu, kalo ga ada waktu, its ok," jawab Audy diplomatis. Kerenggangan hubungan mereka juga diakui Tio. Namun penggebuk drum Dewa itu terlihat tenang-tenang saja. "Itu cuma gosip," jawabnya enteng. Tio sangat percaya Audy tidak akan selingkuh. Selama berpacaran dengan Audy, Tio mengaku tidak pernah melihat wanita yang pernah digerayangi sewaktu nonton konser grup musik KoRn itu berbuat macam-macam. Bagi Tio, hubungan yang serius tidak selalu harus menjalani rutinitas wakuncar (waktu kunjung pacar) tiap malam minggu. Dia juga mengaku terpaksa datang sendirian ke pesta Dhani "Dewa". Alasannya, ya itu tadi, Audy ada pemotretan. "Tanya aja ke manajernya," ujar Tio. Hati-hati mas!!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.