Sukses

Yanni Trio Libels Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung

Yanni Libels meningal sekitar pukul 09.45 WIB.

Liputan6.com, Tangerang Menurut keterangan dari istri Yanni Libels, almarhum meninggal saat duduk di dekat toilet Bandara Soekarno-Hatta.

Penyebab meninggalnya Yanni Trio Libels mulai terungkap. Yanni diduga terkena serangan jantung setelah mendarat dari pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (25/3/2015). Sebelumnya, manajer Ronny Trio Libels, Abbay sempat meralat ucapannya yang menyebut Yanni meninggal di pesawat.

"Saya dapat informasi dari istri Yanni. Beliau meninggal sekitar jam 09.45 WIB, di Bandara Soekarno-Hatta," terang Abbay saat dihubungi via telepon, Rabu (25/3/2015).

Usai mendarat dari Pangkal Pinang, Yanni kemudian bergegas ke toilet. Namun, ia merasa badannya kurang baik. Yanni pun memutuskan diri untuk duduk sejenak. Saat sedang duduk itulah, pelantun Gadisku ini menghembuskan napas yang terakhir.

"Dia mau ke toilet, tapi merasa nggak enak badan dan berkeringat. Dia duduk, lalu meninggal kena serangan jantung," terang Abbay.

Rencananya, jenazah Yanni Trio Libels akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Yanni Libels bernama asli Yanni Djunaedi. Ia menggawangi grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang. Trio Libels adalah group vokal yang populer sejak akhir 1980-an hingga tahun 1990-an.

Trio Libels antara lain sudah menelurkan lagu-lagu hit seperti Gadisku (1990), Jerat-jerat Cinta (1992), serta Hanya Untukmu (1995). Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga atau rekan terdekat Yanni Libels. Yanni Libels pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yanni Airlangga. (Ras)