Sukses

Sukma Ayu Perdarahan Otak

ARTIS Sukma Ayu dirawat Rumah Sakit Medistra, Jaksel, dalam kondisi koma. Keterangan pers dari RS menyebutkan Sukma datang dengan luka dan patah pada siku. Setelah lukanya dioperasi, bintang sinetron "Kecil-kecil Jadi Manten" itu tak sadarkan diri. Mengapa demikian? Dokter Salim Haris dari RS Medistra akhirnya memberikan keterangan. "Saat ini kondisinya koma disebabkan perdarahan otak," kata dia. Dokter Salim juga menyebutkan, dalam pembuluh darah Sukma terdapat kantung y...

ARTIS Sukma Ayu dirawat Rumah Sakit Medistra, Jaksel, dalam kondisi koma. Keterangan pers dari RS menyebutkan Sukma datang dengan luka dan patah pada siku. Setelah lukanya dioperasi, bintang sinetron "Kecil-kecil Jadi Manten" itu tak sadarkan diri. Mengapa demikian? Dokter Salim Haris dari RS Medistra akhirnya memberikan keterangan. "Saat ini kondisinya koma disebabkan perdarahan otak," kata dia. Dokter Salim juga menyebutkan, dalam pembuluh darah Sukma terdapat kantung yang terbentuk sejak kecil. Kantung itu yang menyebabkan putri artis senior Nani Widjaya ini kerap menderita nyeri saat batuk atau mengejan. Nah nyeri itu bisa mendorong pembuluh darah pecah. "Setelah pecah, terjadilah perdarahan di otak," lanjut dia. Sementara Cahya Kamila, kakak Sukma, memohon maaf kepada publik karena belum bisa memberikan keterangan. "Saya mohon doa dari pemirsa, semoga Sukma diberi kesehatan," kata dia. Ya, kami doakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini