Sukses

Putus Cinta, Ed Sheeran Hadiri Pernikahan

Ed Sheeran baru saja putus dari pacarnya, Athina Andrelos

Liputan6.com, Canberra Ed Sheeran baru saja putus dari pacarnya, Athina Andrelos. Hal tersebut diakuinya dalam sebuah wawancara radio di Australia baru-baru ini.

"Ya (sudah putus). Ini pertama kali aku membicarakannya. Kukira kau tak akan menanyakannya," jawab Ed Sheeran ketika ditanya oleh penyiar radio KIIS 1065.

(Foto: Just Jared)

Ed Sheeran sedang berada di Australia untuk menjalani rangkaian konser tur promo album terbarunya yang berjudul X. Dilansir NME, Jumat (27/3/2015), sembari di sana, meski baru putus, ia malah menghadiri sebuah pernikahan dan sempat memberi kejutan kepada sepasang pengantin baru bernama Kya dan Matt.

Dalam kejutan yang persiapkan oleh pihak radio KIIS 1065 dan Ed Sheeran tersebut, Ed Sheeran tiba-tiba tampil dan membawakan lagu andalannya Thinking Out Loud mengiringi dansa pertama pasangan beruntung tersebut sebagai suami istri.

Selama di negeri kangguru, selain sibuk dengan sejumlah konsernya, disela-sela waktunya ia juga sibuk mempromosikan artis baru bernama Jamie Lawson. Ed Sheeran baru saja mendirikan perusahaan rekamannya sendiri yang bernama Gingerbread dan Jamie Lawson adalah artis pertamanya. Tambah Ed Sheeran, ia ingin memberi kesempatan dan wadah bagi musisi berbakat yang berpotensi untuk sukses.(Gul/Mer)

Video Terkini