Sukses

Aktor Ender's Game Dijadikan Cadangan untuk Film Baru Spider-Man

Nama aktor Ender's Game, Asa Butterfield mencuat untuk bermain sebagai Spider-Man versi baru.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya, tersiar kabar mengenai audisi privat yang melibatkan aktor serial TV Mateus Ward (Weeds, Hostages) untuk peran Spider-Man di film baru. Belakangan, nama aktor Ender's Game, Asa Butterfield mencuat untuk bermain sebagai sang Manusia Laba-laba.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (25/3/2015), kabar tersebut datang dari Da7e, salah satu penulis laman film sensasional Latino Review. Disebutnya bahwa aktor Inggris berusia 17 tahun itu tengah dipertimbangkan oleh Marvel Studios untuk masuk ke dunia Marvel Cinematic Universe.

Tentunya, antara Asa Butterfield dan Mateus Ward, keduanya bakal diberi tanggung jawab untuk menghidupkan lagi karakter Peter Parker saat masih duduk di bangku sekolah. Butterfield sendiri memerankan karakter utama bernama Ender Wiggin dalam Ender's Game arahan Gavin Hood yang cukup mengecewakan di ranah box office.



Asa Butterfield baru-baru ini turut ditanya melalui laman Reddit mengenai minatnya bergabung ke dalam ranah superhero Marvel di layar lebar. Sambil membawa semangat membara, ia berkata, "Saya ingin turun!"

Di sisi lain, Da7e juga menyatakan bahwa Adam McKay sedang diberi tempat untuk menjadi sutradara film Marvel. McKay sebelumnya telah menulis ulang naskah Ant-Man bersama Paul Rudd yang dibuat Edgar Wright sebelum Wright meninggalkan proyek.



Adam McKay yang pernah menyutradarai The Anchorman dan The Other Guys itu, sempat menyatakan kepada Crave Online pada Oktober 2014 bahwa ia tertarik untuk bekerjasama dengan Marvel di masa depan. Dikatakan sang sutradara, "Tapi ya, mungkin saya akan mengambil salah satu karakter, jadi kami belum mengunci apapun, tapi diskusi pasti akan terjadi."

Beberapa proyek film Marvel yang masih misterius adalah Black Panther untuk rilis 6 Juli 2018, Captain Marvel yang tayang 2 November 2018 serta Inhumans untuk rilis 12 Juli 2019. Adam McKay kemungkinan besar bakal menyutradarai film-film tersebut.

Spider-Man diperkirakan tampil perdana di film solo terbarunya pada 28 Juli 2017 setelah muncul di Captain America: Civil War yang rencananya rilis 6 Mei 2016. Tahun ini, Avengers: Age of Ultron mengisi jadwal franchise superhero Marvel Studios pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini