Sukses

Jenazah Olga Syahputra Akan Dibawa dari Singapura Pukul 6

Keluarga ingin secepatnya jenazah Olga Syahputra berada di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizbabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Menurut kabar, jenazah Olga akan diberangkatkan dari Singapura menuju Jakarta pada Sabtu (28/3/2015) sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

"Jenazah akan dibawa dari Singapura jam 06.00 pagi. Aku tahu dari saudara dan penjaga rumahnya," kata seorang tetangga Olga yang tak mau disebutkan namanya, di Perumaham Gatot Subroto Resident, Tegal Parang, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).



Rencananya sesampainya di Tanah Air, jenazah komedian berusia 32 tahun itu akan disemayamkan di rumah orangtuanya di kawasan  Duren Sawit. Sebelumnya manajer Olga, Mak Vera menuturkan, bila tak ada halangan, jenazah Olga Syahputra akan diberangkatkan dari Singapura ke Tanah Air malam ini atau besok pagi.

"Olga bakal secepatnya malam ini atau besok pagi, kami lagi mempersiapkan semuanya di sini. Semoga Olga bisa kumpul di Jakarta bersama saudaranya. Minta maaf semuanya kalau ada salah," ungkap Mak Vera. (fei)

Video Terkini