Sukses

Sarah Sechan Minta Maaf Sambil Cemberut

DUA hari setelah menikah, artis Sarah Sechan menggelar pertemuan dengan wartawan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (1/7). Konferensi pers tersebut sengaja digelar Sarah untuk menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan kejadian yang tak mengenakkan dengan wartawan saat pernikahannya dengan Emir Hakim dilangsungkan. Pasalnya, saat akad nikah dilangsungkan, wartawan sempat ribut dengan pihak keamanan karena dihadang ketika hendak meliput. Hal ini terjadi karena bekas <i>Video Jokey</i> MTV...

DUA hari setelah menikah, artis Sarah Sechan menggelar pertemuan dengan wartawan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (1/7). Konferensi pers tersebut sengaja digelar Sarah untuk menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan kejadian yang tak mengenakkan dengan wartawan saat pernikahannya dengan Emir Hakim dilangsungkan. Pasalnya, saat akad nikah dilangsungkan, wartawan sempat ribut dengan pihak keamanan karena dihadang ketika hendak meliput. Hal ini terjadi karena bekas Video Jokey MTV Indonesia itu tak ingin acara pernikahannya dipublikasikan. Alasannya, pernikahan adalah untuk pribadi dan orang-orang terdekatnya. "Pernikahan [saya] bukan untuk konsumsi seluruh Indonesia," ujar kelahiran Bandung, 9 Mei 1974, sewot. Sarah menyesalkan bentrokan yang terjadi dengan wartawan di hari pernikahannya. Dengan wajah kencang, Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Cosmo Girl ini meminta maaf jika apa yang dilakukannya tak berkenan di hati para pewarta. Namun, ia meminta agar pers juga mengerti dan menghormati keinginannya tersebut. "Saya minta sebagai manusia biasa: Hargai privasi saya!" ujar Sarah yang mengaku mengenakan kebaya pengantin milik ibunya ketika menikah dulu. Saat ditanya soal gosip hamil di luar nikah, wajah bekas pacar Eki Humania ini bertambah kencang. Dengan ketus ia mengatakan tak peduli orang lain mau bilang apa. Sebab yang tahu kebenarannya adalah dia, suami, keluarga, dan Tuhan. "You can write what ever you want," ketus perempuan bertubuh mungil ini. Masih kesal ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.