Sukses

Aa Hadi, <i>Gebetan</i> Baru Che Che Kirani?

PERJALANAN bahtera rumah tangga Che Che Kirani dan Muhammad Tse kandas. Di penghujung Juni 2004 keduanya sepakat bercerai. Namun, seperti yang diakui wanita berkulit putih itu, sebenarnya dia tak setuju bercerai. Mengapa? "Karena bercerai itu bertahap, rasanya," kata wanita kelahiran Jakar...

PERJALANAN bahtera rumah tangga Che Che Kirani dan Muhammad Tse kandas. Di penghujung Juni 2004 keduanya sepakat bercerai. Namun, seperti yang diakui wanita berkulit putih itu, sebenarnya dia tak setuju bercerai. Mengapa? "Karena bercerai itu bertahap, rasanya," kata wanita kelahiran Jakarta, 15 Januari 1979, baru-baru ini. Che Che lebih suka menyebut yang terjadi dalam rumah tangganya adalah sebuah perpisahan. "Karena di antara kami sudah tidak ada kecocokan," kata Che Che. Lama setelah perceraiannya terjadi, Che Che memilih fokus untuk belajar agama. Kejadian tersebut tidak serta merta membuatnya goyah. Menghabiskan kesendiriannya, kini wanita berkulit putih itu banyak mengikuti majelis zikir bersama kelompok pengajiannya, Baitul Akbar yang sudah tiga tahun dijalani. "Alhamdulilah, dengan mengikuti majelis zikir ini hati saya selalu tenang," kata Che Che. Perubahan yang ada pada diri wanita berkerudung itu sekarang tak lepas dari peran Ahmad Hadi Wibowo, ustad yang mampu membangkitkan semangat religiusnya. Ia pun berubah 180 derajat. "Kebetulan saya punya guru yang luar biasa sekali yang mampu membimbing saya," ujar Che Che, sumringah. Uniknya, keluarga besar Aa Hadi--panggilan akrab Ahmad Hadi Wibowo--dan keluarga Che Che sudah saling kenal. Bahkan dua tahun silam, orang tua kedua keluarga pergi haji bersama. Keluarga Aa Hadi pun sepertinya tak menutup alasan untuk menerima sang artis menjadi bagian keluarga besar mereka. "Saya tidak mau mendahului Allah. Allah Maha Mengatur dan Menggerakkan," kata Che Che tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini