Sukses

Bagi Ratna Listy, Perceraian Jalan Terbaik Untuk Anak-anaknya

Dalam sebuah tayangan infotainmen, Ratna Listy mengatakan kalau mantan suami, Herry Putranto tak sayang anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pendapat yang menyatakan anak menjadi korban terbesar dalam setiap perceraian. Namun, menurut Ratna Listy, justru perceraian lah yang menjadi jalan terbaik bagi anak-anaknya.

Seperti diketahui, perceraian Ratna Listy dengan Swastiarso Herry Putranto dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong pada 26 Maret lalu. Ratna mengakui, anak adalah salah satu alasannya bercerai dari Herry.

"Ini yang terbaik buat anak-anak. Tapi aku nggak bisa membuka apa yang terjadi," kata Ratna di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Sejak awal diterpa kabar perceraian, Ratna memang bungkam soal penyebab runtuhnya rumah tangga. Ia hanya mengatakan, perpisahan dipilih setelah semua upaya rujuk tak membuahkan hasil.

"Apalagi, perceraian ini juga karena saya memikirkan masa depan anak. Semuanya sudah saya pikirkan kok," tutur Ratna.

Ratna Listy menikah dengan Swastiarso Herry Putranto, duda satu anak pada 7 Juli 202. Dari pernikahan tersebut, Ratna dan Herry dikaruniai dua orang anak, Swara Reiki January (lahir 31 Januari 2004) dan Swara Keisyah Alma Nova (lahir 8 November 2005).  (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini