Sukses

Siap Saingi Ellie Goulding, Hilary Duff Rilis Lagu EDM

Langkah yang tepat karena sejauh ini dua lagu sebelumnya terbilang kurang laku di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta Hilary Duff akan segera meluncurkan album terbarunya tahun ini. Setelah menghadirkan dua lagu bernuansa pop country, kini ia hadir lagi dengan lagu baru bernuasa EDM (electronic dance music). Langkah yang tepat karena sejauh ini dua lagu tersebut terbilang kurang laku di pasaran.

Dengan Sparks, Hilary Duff seolah siap kembali merebut pasar musik dunia yang kini didominasi nama-nama seperti Ellie Houlding dan Iggy Azalea.

www.sex.com

Sparks adalah sebuah track pop manis bertempo sedang dengan balutan tekno yang kental yang bercerita tentang seorang yang tak butuh apapun selain cinta dari sang kekasih.

Hilary Duff

"You can promise castles, treasures, babies, I don't care/ Cause for now you're just enough for me, I want you near," penggalan lirik lagu tersebut yang baru rilis di YouTube, Senin (6/4/2015).

Tak hanya itu, dengan siulan Sparks juga terdengar semakin catchy dan cepat `mengganggu` telinga. Penasaran? Coba kita dengar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini