Sukses

Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala Pamer Foto Pre Wedding

Hengky Kurniawan memperlihatkan kemesraannya lewat foto pre wedding bersama Sonya Fatmala.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala sempat menarik perhatian publik. Semula, mereka memilih untuk mengikat janji suci Oktober 2015. Namun Hengky memutuskan menunda pernikahannya hingga Januari 2016.

Meski Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menunda hari bahagia mereka, namun keduanya terlihat sudah melakukan foto pre wedding. Hal ini tampak di akun Instagram pribadi Hengky Kurniawan, Rabu (8/4/2015), yang memamerkan foto kemesraannya bersama pesinetron cantik itu.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala melakukan foto pre wedding. (foto: instagram.com/hengkykurniawan)

Salah satu foto yang diunggahnya, terlihat Hengky dan Sonya berpose dengan wajah saling berhadapan. Keduanya bertatapan satu sama lain dengan konsep pakaian formal. Momen pre wedding mereka ini diabadikan oleh fotografer bernama Faruk Avero.

"Selamat pagi," kata Hengky Kurnaiwan disertai tanda bentuk hati untuk foto tersebut.

Hal yang sama juga ada di akun Instagram Sonya Fatmala. Cewek berusia 20 tahun ini memperlihatkan fotonya bersama Hengky Kurniawan dengan kostum berbeda namun tetap bernuansa formal.

Sonya Fatmala pun mengunggah foto pre wedding berbeda dari yang telah dipamerkan Hengky Kurniawan. (foto: instagram.com/sonyafatmala)

Di foto ini, Sonya tampak cantik dan anggun mengenakan gaun putih serta tatanan rambut seperti disanggul kecil. Sedangkan Hengky memakai jas hitam dengan kemeja putih serta dasi kupu-kupu. Mereka berpose saling memandang dengan tangan Hengky merangkul pinggang gadis cantik itu.

"Terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung kami," ujar Sonya Fatmala sebagai keterangan fotonya. 

Sementara itu, sebuah media online membenarkan kalau Hengky Kurniawan akan menikah pada 23 April 2015. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Hengky. "Bismillah, saya sudah siap menikah. Akad nikah 23 April dan resepsinya tanggal 3 Mei," jelas Hengky. (Fir/Ade)

Baca juga: 

Hengky Kurniawan Tunda Nikahi Sonya Fatmala

Ini Alasan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Gagal Nikah di 2015