Sukses

Fikri Haikal Mengakhiri Masa Lajang

BERAKHIR sudah masa kesendirian Fikri Haikal. Putra mubalig kondang Haji Zainuddin M.Z, ini resmi mengakhiri masa lajangnya dengan Via Suzanna, pendatang baru di dunia sinetron. Resepsi pernikahan bernuansa Betawi itu dilaksanakan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Senin kemarin. Sedangkan upacara akad nikah sudah dilaksanakan sehari sebelumnya di Masjid At-Tien Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Kebahagiaan juga menyelimuti keluarga Wakil Ketua MPR A.M. Fatwa. Pasalnya, putra bungsu...

BERAKHIR sudah masa kesendirian Fikri Haikal. Putra mubalig kondang Haji Zainuddin M.Z, ini resmi mengakhiri masa lajangnya dengan Via Suzanna, pendatang baru di dunia sinetron. Resepsi pernikahan bernuansa Betawi itu dilaksanakan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Senin kemarin. Sedangkan upacara akad nikah sudah dilaksanakan sehari sebelumnya di Masjid At-Tien Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Kebahagiaan juga menyelimuti keluarga Wakil Ketua MPR A.M. Fatwa. Pasalnya, putra bungsunya yang bernama Rizalul Haque berhasil menyelesaikan jenjang sarjana di London School. Dalam acara wisuda ini, Fatwa mengaku sangat bangga dengan keberhasilan putra bungsunya. "Tanggung jawab orang tua itu melahirkan, membesarkan, dan mendidik anaknya. Artinya, saya dan istri telah mengantarkan dia ke jenjang pendidikan tinggi," ujar Fatwa. Pada acara yang sama turut diwisuda mantan video jokey MTV Dewi Rezer dan Melan Subono. Dewi yang menyelesaikan skripsi dengan memilih mundur sebagai VJ MTV itu mengaku lega dan bangga atas prestasi yang diraihnya. Selanjutnya, Dewi berencana bekerja sesuai dengan latar belakang pendidikannya tersebut. "Kalau ada tawaran lagi dari MTV, saya mau dan bersedia kok," ujar Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.