Sukses

Brett Morgen: Kurt Cobain Bunuh Diri Karena Patah Hati

Brett Morgen, sutradara film dokumentasi Cobain, Montage of Heck punya pendapatnya sendiri tentang kematian Kurt Cobain.

Liputan6.com, Los Angeles Brett Morgen, sutradara film dokumentasi Cobain, Montage of Heck punya pendapatnya sendiri tentang kematian Kurt Cobain. Menurutnya, Kurt Cobain bunuh diri karena patah hati.

Ujar Brett Morgen, dalam proses risetnya untuk film Montage of Heck, ia menemukan `surat bunuh diri asli` dimana ia menemukan penyebab bunuh diri Kurt Cobain yang sesungguhnya.

Kurt Cobain

"Saya menemukan surat bunuh diri yang sesungguhnya, di luar dugaan. Saya membuka kotak berbentuk hati. Dan itu seperti mematahkan semua pandanganku selama ini," ungkapnya dilansir NME, Rabu (8/4/2015).

Seperti kita tahu, selama ini oleh publik mendiang Kurt Cobain dianggap mengalami stres berat karena tidak sanggup menghadapi popularitas luar biasa yang didapatnya. Namun menurut Brett Morgen, keluarga lah yang menjadi penyebab ia stres.

Kurt Cobain

"Kurt tidak punya masalah dengan musik. Kalau ia ingin berhenti, ia tinggal berhenti.. Kau bisa lihat di dalam kalau ia menggantungkan harapan pada satu hal. Jadi ketika itu rusak, ada semacam rasa malu. Kurt meninggal karena patah hati,' jelas Brett Morgen.

"Dia pikir istrinya berselingkuh. Dia (istrinya) dan Frances adalah satu-satunya hal yang ia miliki, pungkasnya.

Kurt Cobain ditemukan tewas di rumahnya di dekat danau Washington, Seattle pada 5 April 1994. Kurt meninggal di usia 27 tahun.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.